<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20516250\x26blogName\x3dHASTO+ANGGORO\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://hastoanggoro.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://hastoanggoro.blogspot.com/\x26vt\x3d-1630897612512426575', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kusuka

May 28, 2006

Bukan merk singkong dalam kemasan loh. Ini adalah daftar barang, keinginan, kondisi atau apapun yang masuk dalam kategori 'biasanya' buat seorang Hasto Anggoro ... cara gue.

Lagi denger lagu
Gue sih selera jadul, klo sekarang lagi seneng Dave.

Lagi nonton
Jadul juga, Friends atawa That's 70 Show!!

Lagi cari ide
Ini dia susah jawabnya. Mmm, pas lagi ngelamun kali ya.

Lagi ngelamun
Pasti lagi cari ide.

Lagi puter-puter kota
Wis mesthi neng Jogja dab! Kurang kerjaan amat kali yak muter Jakarta tanpa tujuan?

Lagi diem di rumah
Pengen jadi brand ambassador Pond's.

Lagi males kerja
Pura-pura sibuk ah, biar si bos bangga udah hire gw.

Lagi semangat
Orang takut, karena gw keliatan (keliatan loh), galak.

Lagi stres
Mesti nyanyi nyanyi sendiri nggak jelas.

Lagi centil
Ngaca pake iMac G5. Hehehe.

Lagi seneng
Ngomonggg trusss gak brenti brenti.

Lagi deg-degan
Mules en keringetan, ini sih semua orang kali ya?

Lagi sedih
Bawaannya curigation melulu.

Lagi gila
Nari-nari Chandler style.

Lagi nge-blog
Pengen curhat neeh.

Lagi buntek
Enaknya kurek kuping ah, geli-geli nagih.

Lagi santai
Tengkurep, baca majalah film terbaru, denger radio, ac nyala, chitato sapi panggang ukuran bantal, ratu perak beku dan sekaleng bintang dingin pake es. (Mmmbhhh ... pakai ekspresi Austin Power)

(Lagi iseng, nulis post ginian)

Takdir

May 11, 2006

Saya sama sekali tidak percaya telah tertulis takdir yang sedang dan akan terus menyetir hidup saya. Tapi saya percaya seratus persen takdir itu ada. Loh? Ya, karena takdir saya itu bunyinya " Kamu harus bekerja keras sekarang karena hanya itu satu-satunya cara untuk bisa melihat takdirmu nanti".

(Makanya kalau besok besok ada yang tanya "Lo percaya takdir?", jawab saja "Takdir temennya Doyok?".)

Hai

May 03, 2006

Halo semua, blog ini sebenarnya sudah agak lama dibikinnya. Tapi baru akhir-akhir ini ada keinginan untuk selalu rutin mengisi dan mengupgrade.

Anda akan memasuki dunia saya, dunia yang berisi catatan perjalanan pencarian matahari seorang Hasto Anggoro.

Dunia yang sebenarnya tidak terlalu banyak memiliki goresan warna (secara saya adalah penganut minimalisme, hehehe), namun berisi banyak tanjakan, turunan, lembah dan gunung. So, put your seatbelt on and have fun.

Terimakasih sebelumnya sudah meluangkan waktu blogwalking di sini.